Kolaborasi Program Bersana YBM PLN UP3 Demak – IZI Jateng Muliakan Dhuafa

Daerah52 views

Kabarone.com,DEMAK – YBM PLN UP3 Demak bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Jawa Tengah kembali menyalurkan 136 Paket Ramadan kepada masyarakat dhuafa di Kabupaten Demak dan Grobogan.

Program ini diberikan kepada mereka pada 17-19 April 2023 berupa paket bantuan santunan tunai, beras, minyak, gula, teh celup dan mie instan.

Ketua YBM PT PLN (Persero) UP3 Demak, Juliantoro menyampaikan bahwa progam ini bagian dari kepedulian PT PLN.

“Melalui YBM PLN sebagai pengelola zakat karyawan, kami berikan paket ramadhan untuk masyarakat di wilayah kerja kami agar lebih bersemangat selama ramadan, dan menjadi keberkahan muzaki kami,” jelasnya.

Selaras hal itu, Staf Pendayagunaan dan Pendistribusian ZIS IZI Jawa Tengah, Nurudin, menyebutkan program ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Alhamdulillah kami telah menyalurkan kepada 136 keluarga dhuafa dari mulai anak yatim, difabel dan juga lansia ” ujarnya.

Salah seorang warga penerima manfaat, Tatik Budiati mengaku bersyukur dirinya mendapatkan bantuan. “Terimakasih dari YBM PLN UP3 Demak semoga berkah nggih (ya),” ucap warga Wonorejo Karanganyar tersebut

Untuk diketahui, dengan disalurkannya program paket ramadhan ini, IZI Jawa Tengah berharap kebutuhan sahur dan berbuka para penerima manfaat terpenuhi sehingga bisa lebih khusyuk dalam beribadah**

jurnalis : amir f

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *