YBM PLN UP3 Sukoharjo Akhiri Program Ramadhan 2023 Dengan Berbagi Kebahagiaan

Ragam60 views

Kabarone.com- SUKOHARJO- YBM PT PLN (Persero) UP3 Sukoharjo mengakhiri program Ramadhan 2023 dengan berbagi kebahagiaan bersama keluarga dhuafa di Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah.

Pemberian bantuan paket sembako kepada 10 keluarga dhuafa tersebut diselenggarakan bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah pada 19 April melalui keterangan pers yang diterima kabarone.com, Selasa (25/4).

Manager PT PLN UP3 Sukoharjo Aryta Wulandari dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terselenggara dari alokasi dana zakat dan merupakan amanah dari karyawan PLN UP3 Sukoharjo serta merupakan salah satu program YBM PLN Sukoharjo.

“Ini merupakan salah satu program YBM PLN UP3 Sukoharjo, dimana dananya merupakan zakat dari karyawan PLN yang diamanahkan kepada YBM PLN UP3 Sukoharjo yang mencakup unit pelayanan di Sukoharjo, Karanganyar dan Wonogiri,” ujar Aryta.

Penyaluran program dilakukan dengan mengunjungi dan menyerahkan secara langsung kepada masing-masing penerima manfaat.

“Terimakasih YBM PLN dan IZI, saya senang mendapatkan bantuan ini. Semoga Allah membalas kebaikan seluruh karyawan PLN UP3 Sukoharjo dengan balasan terbaik” ucap Rodiah (41) salah seorang penerima bantuan.**

amir f

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *