May Day 2023, 2 Tenaga Kerja Disangkoh Dapatkan Sepeda Motor; Anggota DPRD Kotabaru Hadir

Daerah67 views

KOTABARU,kabarOne.com- Setiap 1 Mei Adalah Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, dan 1 Mei 2023 merupakan perayaan ke- 8 di Peringanti Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian, Senin 1/5/2023.

Hadir dalam kegiatan May Day 2023, Rabbiansyah, S.sos anggota DPRD Kotabaru yang juga pembina Federasi ASD mengatakan, saya selaku Pembina Federasi ASD berterima kasih kepada Seluruh Karyawan Minamas Area Sungai Durian.

Rekan- rekan karyawan dari 3 Pabrik dan 8 Kebun dapat bersama-sama hadir ke lapangan Sepak Bola Matalok Estate Desa Bepara Kecamatan Pamukan Utara untuk merayakan May Day tahun 2023, dan alhamdulillah kegiatan May Day ini berjalan aman, lancar sampai kegiatan selesai, ucap Robby.

Sementara Ketua Federasi SP ASD Bambang Santoso mengatakan, dirinya beserta 11 Orang Ketua Serikat Pekerja Unit aktif mengawal kegiatan May Day dan bisa berjalan lancar.

Ia menambahkan, kegiatan di isi dengan Hiburan Rakyat dengan mendatangkan Orkes Melayu dan beberapa penyanyi luar daerah, dan pembagian ratusan doorprize kepada karyawan dengan hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor.

Doorprize berupa 2 unit sepeda motor di dapatkan oleh pekerja Semprot Gulma di Kebun Sangkoh Estate dan Sekayu Estate, sedangkan untuk Kulkas Sumbangan dari Kapolres Kotabaru di dapatkan oleh Guru SDS Betung Estate, katanya.

Untuk kegiatan lain juga di isi dengan hadirnya Pasar Malam dengan berbagai permainan anak-anak dan keluarga selama 15 hari ke depan, serta pembukaan Turnamen Bola Volly Federasi Cup yang ke- 7.

Kegiatan ini juga dihadiri Pimpinan Perusahaan dan Staf serta di amankan langsung oleh jajaran Polres Kotabaru, Kapolsek Sungai Durian, Anggota Polsek Pamukan Utara, Polsek Pamukan Selatan, Babinsa, Marinir serta Puluhan Security Perusahaan Minamas Group ASD, jelas Bambang.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *