Tingkatkan peran aktif, SMSI audensi dengan BP2MI

Metropolitan120 views

JAKARTA,Kabar One.com – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi DKI Jakarta, melakukan audiensi dengan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) berserta jajaran, Selasa (02/04/2023) pagi.

Kedatangan Tim SMSI DKI Jakarta yang terdiri dari Ketua Harian Dadang Rachmat, Sekretaris ML Luis Lengkong dan Bendahara Umi Sjarifah disambut baik oleh Sekretaris Utama (Sestama) Rinardi, mewakili Kepala Badan Benny Rhamdani.

Dalam Audiensi yang berlangsung di Ruang Rapat lantai 3 Kantor BP2MI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan berlangsung hangat dan dihadiri, Sestama Rinardi, didampingi para Deputi dan Direktur.

“Kami sangat menyambut gembira, terima kasih banyak, atas kedatangan pengurus SMSI (DKI Jakarta) dalam audiensi,” ujar Rinardi.

Rinardi mengatakan, Media dinilai efektif, dalam hal publikasi dan sosialisasi. Penyampaian terkait program dan capaian kinerja, suatu instansi. Pihaknya berharap, akan terjalin sinergi bahkan kerjasama baik antara BP2MI dan SMSI, secara berkelanjutan.

Ketua Harian SMSI DKI Jakarta Dadang Rachmat mengatakan, audensi ini dilaksanakan guna menjalin kerjasama antara SMSI dengan BP2MI dalam bidang pemberitaan untuk mensosialisasikan program kerja dan keberhasilan dari BP2MI selama ini kepada masyarakat luas.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *