Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Daftarkan Bacaleg Ke Kantor KPU Kabupaten Lamongan

Politik106 views

LAMONGAN,Kabar One.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lamongan mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan, Sabtu (13/05/2023).

Menurut Ketua Gerindra Kabupaten Lamongan Raden Imam Mukhlisin mengatakan bahwa kedatangan ke KPU Kabupaten Lamongan ini untuk melakukan pendaftaran sebagai syarat dalam rangka ikut serta dalam kontestasi pemilu 2024.

Ketua Gerindra Lamongan menyebutkan jumlah Bacaleg yang di daftarkan oleh Partai Gerindra Kabupaten Lamongan ini berjumlah 50 orang. Dari 5 dapil di Kabupaten Lamongan, terdapat masing-masing 10 Bacaleg Partai Gerindra.

“Alhamdulillah semuanya hadir dan kami datang di sini bersama-sama ingin membangun peradaban di Kabupaten Lamongan ini akan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Untuk target di pemilu 2024 mendatang, pihaknya memiliki target peroleh 7 kursi atau bahkan lebih dari sebelumnya.

Wakil Ketua DPC Gerindra Lamongan Anshori menambahkan, dari 50 Bacaleg Gerindra ini berasal dari berbagai macam lalatarbelakang, ada Santri, Ustadz, Kyai, Guru, Dosen, pengusaha, petani, petambak, pelaku UMKM, pengacara, mantan kades, pedagang, buruh, aktivis perempuan, mahasiswa dan lainnya serta mayoritas atau 70% adalah milenial. Dengan latar belakang tersebut, kami berharap kedepan perolehan suara Gerindra bisa naik minimal 7 kursi di Lamongan.

Gus Anshori mengatakan tujuan pendaftaran bacaleg untuk pemilu 2024 ini ke depan kader-kader Gerindra nanti yang terpilih bisa barokah dan bermanfaat untuk masyarakat Lamongan, dalam pengembangan demokrasi di Lamongan dan proses pembangunan di Kabupaten Lamongan bisa semakin baik.

“Jadi kemarin malam dan tadi pagi kader-kader Gerindra melaksanakan doa bersama di makam Sunan Drajat dipimpin langsung oleh Ketua DPC.Gerindra Raden Imam mukhlisin, beliau adalah dzurriyah Sunan Drajat dan keluarga dari ponpes sunan Drajat. Dan tadi siang juga sebelum berangkat ke KPU, kita baca Rotibul Haddad secara bersama-sama di pimpin oleh K.H.Tsalis Fahami mantan ketua DPC.Gerindra Lamongan. Semoga kegiatan sebelum berangkat ke KPU tersebut bisa mempermudah Gerindra Lamongan dalam menambah kursi di legislatif dan kemenangan pak Prabowo menjadi presiden di 2024 serta bagi caleg-caleg Gerindra yang terpilih nanti bisa membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat, agama, bangsa, partai dan manfaat untuk pengembangan demokrasi serta proses pembangunan di kabupaten Lamongan lebih baik, ujar Anshori Putra K.H.Abdul Jabar.(****As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *