Warga Penderita Diabetes Dapat Perhatian Dari RSUD Jaya Sumitra Kotabaru

Daerah89 views

KOTABARU,kabarOne com- Setelah mendapat perhatian dan bantuan dari Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto,SH.MH.M.Si kini Ibu Rahna mendapatkan perhatian dari RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru.

Dan sampai saat ini perkembangan terkini penanganan medis terhadap ibu Ratna (51) tahun warga penderita diabetes menahun dan luka yang tidak mengering di bagian paha di Jl. TPI Samudera RT. 06 RW. 02 Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru sudah di tangani serius oleh pihak rumah sakit.

Direktur RSUD Kotabaru drg. Adriyan Wijaya mengirimkan Tim Dokter bedah dari Unit Bedah RSUD Kotabaru yaitu dr. Deny Sp. B untuk mengecek langsung kondisi kesehatan dari Ibu Rahna, Rabu 24/5/23.

Saat berkunjung ke Rumah Ibu Rahna, dokter bedah RSUD Kotabaru didampingi oleh Kasi Dokkes Polres Kotabaru Ipda dr. Anju Pratama dan Tim Sidokkes Polres Kotabaru.

Setelah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dan perawatan terhadap Ibu Rahna, Tim Dokter bedah RSUD Kotabaru serta Sidokkes Polres Kotabaru berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Sebatung.

Hasil koordinasi antara Sidokkes Polres Kotabaru dengan dokter unit bedah RSUD Kotabaru dan kepala Puskesmas Sebatung untuk tindak lanjut perawatan terhadap perkembangan kesehatan Ibu Rahna dilanjutkan oleh Nakes Puskesmas Sebatung.

Pemantauan dan pengawasan terhadap perawatan kesehatan Ibu Rahna dilakukan oleh dokter RSUD Kotabaru dan Kasi Dokkes Polres Kotabaru.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *