Pimpinan Redaksi Media Sudut Pandang Umi sjarifah Bertamu Kepengadilan Jak tim Pengurus Pokja Wartawan PN dan Kejari Jaktim : Mempererat Tali Persaudaraan

News105 views

Jakarta ,Kabar One.com-Pemimpin Redaksi media sudut pandang umi sjarifah bertamu pengadilan negeri jakarta timur pada jumat [26 -5-2023] Umi sjarifah membagi moment tersrbut dan pemberian sembako di jumat berkah.

Menurutnya Kedatanganya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini, kata Umi yang datang bersama Redaktur Pelaksana (Redpel) media Sudut Pandang Rukmana, disambut para pengurus Pokja Wartawan PN dan Kejari Jaktim pimpinan Paulina Pasaribu. Hadir mendampingi Paulina, Erfan Pratama, Didi Wijayanto dan Deni Meita.

Menurut Umi, kunjungan silaturahmi tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin program “Jumat Berkah” PT Majalah Sudut Pandang.

“Alhamdulillah dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di PN dan Kejari Jakarta Timur. Tetap kompak, sehat selalu untuk rekan-rekan semua,” ucap Umi di Press Room PN Jaktim, Jumat (26/5/2023).

“Semoga silaturahmi ini dapat memperkuat jalinan persahabatan sesama wartawan, khususnya wartawan bidang hukum,” sambung Umi, yang juga Ketua Seksi Hukum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta.

Umi menuturkan, silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik harus senantiasa dijaga tanpa memandang perbedaan, termasuk strata sosial.

“Bagaimana pun kita hari ini, kita semua adalah tetap teman, terlebih sama ibu Paulin ini sudah lama saling mengenal. Silaturahmi dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Silaturahmi juga dapat menjaga hubungan baik, jadi momentum saling memaafkan, karena setiap manusia tentunya tidak akan pernah lepas dari kesalahan, terlebih dalam organisasi yang namanya dinamika pasti ada,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mendukung keberadaan Pokja Wartawan agar tetap solid sebagai wadah para jurnalis yang bertugas menjalankan tugas jurnalistik di PN dan Kejari Jaktim.

Saling Support

Mewakili para wartawan Pokja PN dan Kejari Jaktim, Paulina Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Umi Sjarifah. Jurnalis media Info Breaking News itu mendoakan media yang dipimpin Umi senantiasa sukses.

“Terima kasih sahabatku ibu Umi dan tim media Sudut Pandang yang telah berkunjung ke Press Room PN Jaktim untuk bersilaturahmi. Terima kasih juga atas dukungannya terhadap kami, semoga silaturahmi ini semakin menguatkan kita sesama jurnalis. Inilah yang namanya persahabatan, baik suka dan duka kita saling support,” ucap Paulina.

Ia juga mengapresiasi kepedulian Media Sudut Pandang melalui program ‘Jumat Berkah’, yang terus berbagi terhadap sesama setiap hari Jumat.

“Semoga semua jajaran redaksi media Sudut Pandang semuanya sehat, sukses selalu untuk PT Majalah Sudut Pandang baik media online maupun majalah bulanan, GBU,” pungkas Paulina didampingi Didi, Erfan dan Deni mendoakan. [Sena].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *