Gatriwara Gelar Ajang Silaturahmi Dihutan Meranti, Cara Promosikan Objek Wisata

Daerah28 views

Kotabaru,kabarOne com- Perkenalkan objek wisata melalui ajang silaturahmi, para istri anggota DPRD melalui organisasi Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Se-Kalimantan di Objek Wisata Hutan Meranti di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara, Minggu 14/5/2023.

Hadir Wakil Ketua DPRD Kotabaru H. Mukhni AF, Ketua dan anggota persatuan istri wakil rakyat (Patriwara) Kotabaru.

selamat datang kepada Gatriwara Se-Kalimantan Selatan di Obyek Wisata Hutan Meranti Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru yang merupakan salah satu objek wisata yang dikenal dengan hutan merantinya, ujar Ketua Patriwara Kabupaten Kotabaru .Siti Hadijah Syairi Mukhlis.

Ia mengatakan, Kenapa tempat wisata dijadikan tempat kegiatan acara pertemuan ini agar para istri para anggota DPRD melalui Organisasi Gatriwara bisa lebih dekat mengenal Objek Wisata di Kabupaten Kotabaru, ujar Ketua Patriwara Kotabaru.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kotabaru H. Mukhni AF menambahkan, dalam rangka pertemuan rutin organisasi Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Se-kalimantan Selatan yang dilaksanakan hari ini, dan Kabupaten Kotabaru sebagai tuan dan di gelar di objek wisata hutan meranti di Desa Sebelimbingan Kotabaru, ujarnya.

Selain untuk kegiatan pertemuan juga merupakan salah satu perkenalan objek wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru melalui gabungan organisasi para istri wakil rakyat (Gatriwara) Se- Kalimantan Selatan.

jadi setiap ada kegiatan organisasi mana saja agar dapat mengadakan kegiatan diruang terbuka seperti tempat obyek wisata, sebab dengan cara ini bisa sekaligus mempromosikan obyek wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, harap Mukhni.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *