IKA PMII AL FATTAH LAMONGAN Adakan Silaturrahim, yg bertajuk “Refleksi Gerakan Mewujudkan Kolektifitas Gerakan”

Ragam88 views

Lamongan,Kabar One.com-Para aktifis PMII AL Fattah lamongan gelar sarasehan di Ponpes Annur Pucuk Lamongan,Sabtu, 13 Mei 2023.

acara tersebut dihadiri puluhan kader Al Fattah, tidak banyak rangkaian acara dalam kegiatan tersebut, sejarah / perjalanan PMII AL FATTAH menjadi pembicaraan panjang dalam pertemuan tersebut, hal ini diharapkan bisa menjadi ghiroh / semangat bagi kader kader baru agar kedepan… Kolektifitas gerakan untuk pengabdian menjadi hal yang tidak boleh dilupakan. Hal senada disampaikan Sahabat Miftahul Badar (Ketum Kom. Stit Al Fattah 2005) bahwa dalam perjalanan PMII Al Fattah itu mempunyai ciri has yaitu nuansa / nilai nilai kepondok_an karna Al Fattah merupakan Pondok Pesantren Tua di Lamongan.

Dalam rangkaian sambutannya, juga mengingatkan bahwa momentum silaturrahim ini kita gunakan untuk Nepung sing pedot, ngencengi sing kendor, naleni sing udar, ujar Badar (sekaligus Ketua Bawaslu Lmg saat ini)

Acara yang dilaksanakan berbarengan dengan Rapat Tahunan Komisariat itu terlaksana dengan tertib, Alhamdulillah karna sampai hari ini PMII AL FATTAH baik Alumni atau kader yang masih aktif masih terus bersinergi dalam situasi apapun dan bisa mempengaruhi kebijakan kebijakan publik, ungkap Anhari (ketua IKA PMII Al Fattah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *