Momen Pisah Sambut Danrem Brigjen TNI Rudi Puruwito Dengan Bupati Kotabaru

Hankam67 views

KOTABARU,kabarOne com- Kedatangan Danrem Brigjen TNI Rudi Puruwito beserta rombongan di sambut Bupati bersama Wakil Bupati Kotabaru dan Sekretaris Daerah berlangsung berlangsung di ruangan Kantor Bupati Kotabaru, Jumat 26/5/2023.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas pengabdian Brigjen TNI Rudi Puruwito,SE,MM yang telah memberikan pengabdian kepada Provinsi Kalsel dan Kabupaten Kotabaru, semoga pengabdian dan tugas selama ini menjadi amal ibadah baginya.

Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Rudi Puruwito ketempat tugas yang baru di Mabes TNI Jakarta, katanya.

Dalam momen pisah sambut ini Bupati Kotabaru menyerahkan plakat kepada Danrem dan dari Danrem memberikan berupa cendramata amunisi armed kepada Bupati Kotabaru.

Hadir pada pisah sambut ini Kasrem Kolonel Inf. Iwan Rosandriyanto,S.I.P, Kasi intel Letkol Inf. Gatot Misbah Munawar, SH, Kasi Ops Kolonel Inf. Rony Fitriyanto,S.Sos, Kasiter Kol Kav Dicky dan Kasirem Kolonel Arm Edy Susanto,S.Sos,MM.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *