Reses Di Desa Gunung Ulin, Anggota DPRD Kotabaru Serap Aspirasi Masyarakat Di Dapilnya

Daerah84 views

KOTABARU,kabarOne.com- Reses tahap pertama tahun 2023 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) M. Lutfi Ali di Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kamis 22/6/2023.

M. Lutfi Ali mengatakan, reses ini di maksud untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya, dan menindaklanjuti pengaduan masyarakat agar dapat memberikan pertanggungjawaban moral dan politis bagi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Segala macam usulan warga akan kita tampung dan akan kita ajukan ke pemerintah,” katanya.

Ia menambahkan, ada usulan dari masyarakat yang menurutnya menjadi prioritas pengajuan ke pemerintah yaitu; perlunya kelengkapan ibadah, serta majelis dan sarana prasarana keagamaan lainnya.

Yang menjadi prioritas usulan dari warga RT 5 dan sekitarnya saat reses adalah perlunya bantuan dana sebagai penunjang ibadah, salah satunya adalah perbaikan mushalla, sarana prasarana majelis”, ungkap lutfi.

Sementara Kepala Desa Gunung Ulin, Muhammad Penganten menambahkan, selain berharap apa yang telah disampaikan warga bisa terealisasi, mewakili warga petani secara keseluruhan warganya menginginkan agar jalan menuju waduk yang merupakan jalan inti petani itu dapat di aspal, agar dapat memudahkan akses jalan keluar masuknya petani membawa hasil panennya, harapnya.

Penganten menginginkan jalan menuju lahan tanam sayur dan palawija menuju waduk di aspal”, pintanya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *