Reses Tahap II Rabbiansyah Sambangi 4 Desa Di Kecamatan Sampanahan

Daerah81 views

KOTABARU,kabarOne.com- Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos polisi Partai Perindo melaksanakan masa reses tahap II tahun 2023, dari tanggal 20 s/d 25 Juni 2023 di daerah pemilihannya.

Reses pertama di laksanakan di Desa Sukamaju, Desa Sapapah, Desa Rampa Manunggal dan Desa Sungai Betung Kecamatan Sampanahan.

Kegiatan Reses tentunya untuk menyerap aspirasi masyarakat seperti halnya di Desa Sukamaju, seperti pembatuan jalan usaha tani, program kuliah gratis, jalan lingkungan, support kepemudaan dan pendidikan.

Menanggapi aspirasi warga, Rabbiansyah berjanji ia akan memaksimalkan dana pokran serta memfasilitasi program CSR serta memaksimalkan dana sektoral yang dimiliki SKPD sebagai upaya meningkatkan perekonomian warga.

Tambah Roby sapaan akrabnya, secara transparan ia membuka laporan kinerja selama 3,5 tahun di DPRD Kabupaten Kotabaru, selain realisasi Dana Aspirasi termasuk sudah memfasilitasi KIP Kuliah atau Kuliah Gratis sebanyak 85 orang untuk warga di daerah pemilihannya, tutup Roby.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *