Hari Jadi Ke-73 Kabupaten Kotabaru Pertama Kali Diparipurnakan Oleh DPRD Kotabaru

Daerah61 views

KOTABARU kabarOne.com- Rapat paripurna peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten Kotabaru digelar oleh DPRD Kotabaru di ruang Paripurna Gedung DPRD Kotabaru, Kamis 1/6/23.

Langsung dipimpin ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, di dampingi Wakil Ketua Mukhni, M Arif dan dihadiri Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Wakil Bupati Andi Rudi Latif dan Sekda, Forkopimda, anggota dewan, SKPD dan undangan.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis mengatakan, paripurna ini memberi warna baru dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kotabaru Ke-73 dan untuk pertama kalinya diselenggarakan seperti ini.

Ia mengatakan, ini momentum untuk melakukan refleksi sekaligus evaluasi atas dinamika kinerja penyelenggara Pemerintahan di Kabupaten Kotabaru, ujarnya.

Hari jadi yang ke-73 tahun 2023 ini, pihaknya menilai kebijakan yang diambil Pemerintah Kabupaten Kotabaru terus membuahkan hasil positif dimana masyarakat dapat merasakan perubahan ke arah yang lebih baik, terutama di bidang agrobisnis dan pariwisata,” ujar Syairi.

Sementara Bupati Kotabaru H Sayed Jafar memberikan apresiasi atas pelaksanaan rapat paripurna ini untuk memberi arti penting peringatan hari jadi bagi suatu daerah.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada lembaga legislatif, aparatur pemerintah, hingga seluruh elemen masyarakat karena telah mendorong terbangunnya kondusifitas di Bumi Saijaan.

Peringatan hari jadi tidak lagi semata hanya event seremonial tapi juga bagian sidang paripurna tahunan yang nantinya bisa menjadi agenda rutin.

Pasalnya dengan suasana aman dan damai, tahapan pembangunan bisa berjalan lancar hingga sederet prestasi mampu diraih Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam kurun waktu setahun ini baik di tingkat provinsi maupun nasional, dan ini merupakan keberhasilan kita bersama, sebut Bupati.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *