Perasaan Haru dan Visi Membara Hani Azzuri Maharani sebagai Ketua BEM ITB AD Lamongan

Ragam208 views

LAMONGAN, Kabarone.com – Hani Azzuri Maharani, lahir pada tanggal 5 Juli 2002, merasakan perasaan yang campur aduk setelah terpilih menjadi Ketua BEM ITB Ahmad Dahlan Lamongan periode 2023-2024. Perasaannya saat ini adalah haru dan bahagia, karena ia merasa diberkati dengan doa orangtuanya dan dukungan penuh dari teman-temannya yang telah membawanya ke titik ini.

Sebagai Ketua BEM ITB Ahmad Dahlan Lamongan, Hani memiliki rencana dan visi yang jelas untuk kepemimpinannya. Uuntuk membuat program kerja yang sesuai dengan situasi dan kondisi di lingkungan kampus, serta memperbaiki sistem kepengurusan BEM ITB AD yang belum maksimal pada periode sebelumnya,” ujarnya (1/6/2023).

Salah satu fokus Hani adalah meningkatkan partisipasi mahasiswa dalam kegiatan organisasi di ITB Ahmad Dahlan Lamongan. Untuk mencapai hal ini, ia berencana memanfaatkan media sosial secara optimal guna menarik perhatian mahasiswa lain agar dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diadakan di ITB AD Lamongan.

Hani memiliki harapan besar terhadap mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan selama masa kepengurusannya. Ia berharap semua mahasiswa ITB AD Lamongan dapat bersatu dan bergerak bersama demi kemajuan kampus tercinta, ITBAD Lamongan.

Dengan semangat, Hani Azzuri Maharani siap memimpin BEM ITB Ahmad Dahlan Lamongan periode 2023-2024, dengan tujuan memperbaiki sistem kepengurusan, meningkatkan partisipasi mahasiswa, dan mencapai kemajuan kampus yang diinginkan bersama. (Fathan Faris Saputro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *