Turnamen Sepakbola U-13 Tajok Karama Cup 1 Secara Resmi Ditutup Wabub Kotabaru

Daerah69 views

KOTABARU,kabarOne.com- Wakil Bupati yang juga Ketua KONI Kotabaru, Andi Rudi Latif SH secara resmi menutup turnamen sepakbola U- 13 Tajok Karama Cup 1 2023 di lapangan Madarammang Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan Kabupaten Kotabaru, Selasa 18/07/2023.

Dalam laga final tersebut, Garuda FC Sungai Bahim berhasil merebut kemenangan dari Ar Rahman Tanjung Seloka dengan Skor 2-0 melalui drama adu finalty.

Ketua KONI Kotabaru, Andi Rudi Latif, SH, mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang diraih pada Turnamen Sepak Bola U-13 Tajok Karama Cup 1 2023.

“Turnamen ini merupakan sarana adu bakat dan prestasi dalam olahraga, sehingga anak-anak mampu menjadi generasi yang unggul, baik fisik, mental, tanpa mengesampingkan pendidikan dan tentunya tidak hanya berhenti sampai disini tapi terus berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi”, ujar Bang Arul sapaan akrabnya.

Ketua KONI yang juga sebagai Wakil Bupati Kotabaru ini juga mendorong Pembinaan Prestasi Olahraga yang berkelanjutan, “Kami mendorong komitmen seluruh stakeholder bersama Pemerintah Daerah dalam pembinaan prestasi olahraga melalui penyelenggaraan kompetisi secara berjenjang dan berkelanjutan”, ungkap Bang Arul.

Ia berharap, event ini mampu mendorong Desa lainnya untuk menggelar kegiatan serupa, sehingga turnamen seperti ini terus berkelanjutan, baik kualitas penyelenggaraan dan kualitas pesertanya.

” Saya mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT MSAM yang menjadi sponsor utama dalam kegiatan Turnamen Sepak Bola U-13 Tajok Karama Cup 1 2023, Kepala Desa Tanjung Seloka selaku tuan rumah dan warga masyarakat se- Kecamatan Pulau Laut Selatan yang hadir pada kegiatan ini”, ucap Bang Arul.

Sementara Kepala Desa Tanjung Seloka Joko Malis mengatakan, rasa syukur dan terimakasih kepada Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, juga sebagai Ketua Umum KONI Kotabaru yang sudah hadir dan memberikan dukungan.

“Dengan dukungan dari Pemerintah Daerah dan pihak perusahaan PT MSAM, maka Turnamen Tajok Karama Cup 1 bisa terlaksana dengan sukses”, sebut Kepala Desa.

Kegiatan ini sangat berguna untuk pembinaan pemain usia anak-anak sehingga muncul bibit yang baru dalam persepakbolaan di Kabupaten Kotabaru.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia penyelenggara Tajok Karama Cup U-13, Muhammad Ramadhani mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati dan PT MSAM yang sudah memberikan dukungan terhadap kegiatan olahraga sepakbola ini, semoga di tahun depan bisa dilaksanakan kembali, harapnya.

Dari hasil pertandingan Turnamen Sepakbola U-13 Tajok Krama Cup 1 tahun 2023 yang diikuti sebanyak 16 Tim dari seluruh Kecamatan Pulau Laut Selatan ; Juara 1 Garuda FC Sungai Bahim, Juara 2 Ar Rahmah Tanjung Seloka, Juara 3 Tunas Muda FC Teluk Kemuning dan Juara 4 Marasa FC Tanjung Seloka Utara.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *