H Syaiful Rahmadi Ke Desa Rampa Lama Sosialisasikan Raperda

Daerah104 views

KOTABARU,kabarOne.com- Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru tentang pengembangan budaya literasi di sosialisasikan oleh Anggota DPRD Kotabaru H. Syaiful Rahmadi di Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Rabu 19/7/2023.

Politisi Partai PKB ini langsung turun bertemu dengan masyarakat Desa Rampa, Alhamdulillah bisa terlaksana sosialisasi Raperda Tentang Pengembangan Budidaya Literasi yang disampaikan kepada warga Desa Rampa Lama.

Lebih lanjut di katakannya, hari ini juga ada perwakilan dari pengagali kubur warga Desa Rampa yang meminta bantuan berupa perlengkapan penggali kubur dan Alhamdulillah saya kabulkan langsung, ujar Syaiful Rahmadi.

Sabriansyah salah satu tokoh masyarakat Desa Rampa Lama mengucapkan terimakasih kepada H Syaiful Rahmadi atas bantuan dan perhatiannya kepada organisasi penggali kubur di desa Rampa Lama.

Sementara Ahmad Dahlan penggali kubur menyampaikan, Alhamdulillah usulan yang saya sampaikan langsung di respon dan diberikan bantuan berupa perlengkapan alat penggali kubur, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat buat masyarakat untuk mempermudah dalam membantu pada saat ada warga yang meninggal, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *