Daerah

Awaluddin, Rakerkab KONI Dapat Hasilkan Program Dan Menunjang Prestasi

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua II DPRD Kotabaru Awaluddin berikan apresiasi digelarnya rapat kerja Kabupaten tahun 2023 oleh Komite olahraga nasional Indonesia (KONI), yang dihadiri Ketua bidang organisasi KONI Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie dan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, yang dilaksanakan di hotel Grand Surya Kotabaru, Minggu 23/7/2023.

Dirinya hadir di Rakerkab KONI ini mewakili ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis yang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan tugas di daerah dapil 4, ujar Awaluddin, S.Hut.

Ia menyampaikan, DPRD Kotabaru sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena nantinya dari Rakerkab ini dapat menghasilkan program- program yang sangat baik untuk menunjang prestasi para atlet di Kotabaru dan DPRD Kotabaru sangat mensupport serta akan memback up anggaran untuk menunjang KONI kabupaten Kotabaru.

Lebih lanjut di katakannya, “kedepannya semoga KONI Kabupaten Kotabaru dan kepengurusannya dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru,” harpannya.

Sementara Wakil Bupati Kotabaru sekaligus Ketua Umum KONI Kotabaru, Andi Rudi Latif mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru sangat menyambut baik dengan dilaksanakannya Rapat kerja kabupaten KONI Kotabaru tahun 2023 dan sekaligus memberikan apresiasi kepada KONI Kabupaten Kotabaru beserta jajaran pengurus Cabang olahraga yang telah bekerja keras dalam mewujudkan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Kotabaru.

”Melalui rakerkab ini, saya berharap KONI Kabupaten Kotabaru dapat melahirkan berbagai terobosan, inovasi, rekomendasi dan program kegiatan KONI Kedepan dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kotabaru”, harapnya.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

13 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

14 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago