Lurah Petojo utara Dipta Dwipakusuma kerja bakti di Kampung Masyarakat yang Rukun Bhabinkamtibmas mengapresiasi

Metropolitan219 views

Jakarta kabarone Lurah petojo utara Dipta Dwipakusuma bersama warga dikampung Masyarakat yang Rukun melakukan Aksi kerja bakti bersih bersih pada warga RW 02 keluraham petojo utara kecamatan Gambir jakarta pusat.

Aksi ini dilakukan sebagai wujud ajakan kepada warga untuk terus meningkatkan toleransi antar umat beragama, yang selama ini sudah terjalin baik. Pemerintah ingin agar di momen Kerja bakti ini warga semakin meningkatkan toleransi dan persatuan antar umat beragama.pada minggu (30 Juli 2023.)

“Tentu saja, program ini merupakan Inisiatif luar biasa yang digagas oleh Kementerian Agama untuk mempromosikan harmoni dan toleransi keagamaan yang menunjukkan nilai-nilai saling menghormati, memahami, dan bekerjasama diantara kelompok agama yang beragama .” ucapnya

Diharapkan nilai toleransi yang ada di dalam RW 02 Kelurahan petojo utara jakarta pusat Kampung masyarakat yang Rukun dapat tetap terjaga, dengan baik .

Bhabinkamtibmas Kel Petojo Utara Aipda Irvan Ahmad mengapresiasi KUA kecamatan Gambir kebetulan berada Diwilayah RW 02 kelurahan petojo utara KUA kecamatan gambir dapat menilai Kampung masyarakat yang rukun tidak membeda bedakan antara suku maupun agama Alhamdulilah kepercayaan KUA kecamatan Gambir menjadi Kampung masyarakat yang Rukun .

“Harapan kami dengan ada nya kampung masyarakat yang Rukun Bisa membantu kami kerukunan dan keamanan Di RW 02 Khususnya kelurahaan petojo utara ungkapnya tutup” ( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *