Daerah

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE Pindah Tugas, Wabub Arul; Selamat Berpisah

KOTABARU,kabarOne.com- Pemkab Kotabaru gelar Pisah sambut komandan pangkalan angkatan Laut ( Danlanal) Kotabaru yakni Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE, digantikan Oleh Letkol Laut (P) Hapsoro A Purbaningtyas, S.H., M.PM., CHRMP bertempat di oproom Setda Kotabaru, Jum’at 4/8/2023 malam.

Turut berhadir Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kejari, unsur Forkopimda, kepala SKPD, dan Tamu undangan.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menyampaikan, terima kasih kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, kerja keras dan dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Danlanal Kotabaru.

“Saya secara pribadi, atas nama pemerintah daerah dan mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat berpisah, diiringi permohonan maaf yang mendalam, apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati”, ujar Bang Arul sapaan akrabnya.

Ia berharap, semoga di tempat tugas yang baru sebagai Dansatrol Lantamal V Surabaya, Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE bersama keluarga selalu dalam lindungan allah SWT serta semakin sukses dan tidak melupakan teman-teman di Kotabaru.

Kemudian saya juga mengucapkan selamat datang Kepada Danlanal Baru, Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas, Sh, M.Pm, Chrmp., Beserta keluarga di Bumi Saijaan.

“Mudah mudahan jalinan kerjasama yang selama ini telah kita bangun tetap terjalin sehingga cita- cita pembangunan daerah dan visi misinya dapat terwujud dengan baik”, sebut Bang Arul.

Sementara Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemda Kotabaru, jajaran Forkopimda lainnya selama menjabat di Kabupaten Kotabaru, yang mana telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih atas dukungan selama ini, saya pribadi beserta keluarga juga meminta maaf apabila selama kami bertugas di Kotabaru terdapat salah dan khilaf dan semoga kita bisa berjumpa kembali dilain kesempatan”, papar Edy.

Sedangkan Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas, Sh, M.Pm, Chrmp, pejabat baru Danlanal Kotabaru mengharap dukungan dan bantuannya dari Pemkab Kotabaru juga TNI-Polri, untuk bisa bekerjasama sehingga nantinya dalam bertugas apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru.

“Saya mohon dukungan dan bantuannya selama kami bertugas di Kotabaru agar bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas khususnya dalam membangun Daerah Bumi Saijaan”, bebernya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian cindera dan ucapan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE oleh Wakil Bupati, ketua DPRD kotabaru, Forkopimda, kepala SKPD dan tamu undangan.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Dua Raperda Pemkab Kotabaru di Sidangkan DPRD Kotabaru

KOTABARU,kabarOne.com- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru masa persidangan III Rapat ke-9 tahun sidang 2023/2024 digelar…

5 hours ago

Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, H. Abdul Ghofur Mengucapkan Selamat Atas dikukuhkan dan diterimakannya SK (PPPK) Formasi tahun 2023

Lamongan,Kabar One.com-Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, H. Abdul Ghofur beserta jajaran Anggota Legislatif lainnya mengapresiasi langkah…

6 hours ago

Satpol PP Lamongan Gencar Lakukan Pemberantasan Rokok Ilegal

Lamongan,Kabar One.com-Dalam rangka intensifkan pemberantasan rokok ilegal, sebanyak 5.780 batang rokok ilegal di Kabupaten Lamongan…

7 hours ago

GNSTA dan LKD Digelar Pemkab Kotabaru, Arsip Sebagai Sumber Informasi

KOTABARU,kabarOne.com- Pencanangan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) dan pemusnahan arsip inaktif pada lembaga kearsipan…

14 hours ago

Ungkapan Mantan Kapolres Kotabaru di Malam Pisah Sambut, Ini Kata Wabup Arul

KOTABARU,kabarOne.com- Malam Ramah Ramah Pisah Sambut Kapolres Kotabaru dari AKBP Dr. Tri Suhartanto kepada AKBP…

19 hours ago

Tiba di Mapolres, AKBP Doli M Tanjung Disambut Hangat

KOTABARU,kabarOne.com- Setelah dilaksanakannya serah terima jabatan Kapolres AKBP Doli M Tanjung, S.I.K yang baru saja…

1 day ago