PLN IP Semarang PGU – IZI Jateng Salurkan Program Pelayanan Masyarakat di Karimunjawa

Daerah82 views

JEPARA,Kabarone.com- PT PLN Indonesia Power (IP) Semarang PGU bersinergi dengan Inisiatif Zakat Indonesia(IZI) JawaTengah melaksanakan program pelayanan masyarakat untuk warga di wliayah kecamatan Karimunjawa, Jepara Sabtu 15 Agustus 2023.

Adapun program yang disalurkan berupa bantuan beasiswa pendidikan, sarana prasarana sekolah, bantuan sarana prasarana masjid dan penanganan stunting di Kelurahan Karimunjawa dan Kelurahan Kemujan.

Wilayah ini merupakan lokasi Sub Unit PLTD Legon Bajak Karimunjawa, Jawa Tengah.

Senior Manager Unit (SMU) PT PLN Indonesia Power Semarang PGU, F Erwin Putranto mengatakan sasaran program CSR kali ini untuk warga Karimunjawa, “Program CSR kami di Karimunjawa berupa beasiswa kepada 40 siswa dari SD, 25 siswa SMP/Mts dan 10 siswa SMK/MA ” sebut Erwin

Selain itu juga diberikan bantuan sarpras kepada 1 MTs dan 1 SD serta bantuan sarpras kepada 4 masjid berupa 2 unit AC, Keramik, Semen dan juga bantuan untuk penanganan Stunting untuk 45 Balita dibawah dua tahun (Baduta).

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan doakan kami terus bisa berkarya dan listrik untuk warga Karimunjawa aman,” imbuh Erwin dalam sambutannya.

Kasie Kesos Kecamatan Karimunjawa, Muslikhan menyambut baik program PT PLN Indonesia Power Semarang PGU di daerahnya, “Kami apresiasi dan terimakasih atas partisipasi CSR PT PLN Indonesia Power Semarang PGU atas bantuan yang diberikan, kami berharap kedepan para penerima ini juga bisa memberikan bantuan/kebaikan yang sama seperti Indonesia Power,” ucapnya.

Sementara itu Djoko Adhi Saputro selaku Kepala Kantor Perwakilan IZI Jawa Tengah menyampaikan terima kasih masih atas sinergitas yang terus terjalin dengan baik.

“Terimakasih atas bantuan PT PLN Indonesia Power Semarang PGU yang terus memberikan kemanfaatan setiap tahunnya dan progres yang nyata. Semoga penerima khususnya anak-anak bisa bisa menjadi motivasi untuk rajin belajar terus, “ungkapnya.

Roisul Khanif, guru SDN 2 Karimunjawa sebagai salah satu penerima sarana prasarana sekolah turut menyampaikan rasa terima kasihnya.” Terimakasih PT PLN Indonesia Power Semarang PGU alat drumband sudah kami terima dan sangat bermanfaat dan semoga PT PLN Indonesia Power Semarang PGU semakin maju dan sukses terus,” harap dia.

penulis : amir f

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *