Lapas Kelas IIA Kotabaru Raih Dua Penghargaan, Capaian IKPA Terbaik Semester I

Daerah68 views

KOTABARU,kabarOne.com- Di segi pengelolaan keuangan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru terima dua penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Kotabaru, Rabu 16/08/2023.

Sebagai Bendahara Umum Negara yang membawahi Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Bumbu memberikan apresiasi terhadap Satuan Kerja (Satker) Mitra Kerja Terbaik di lingkup kerja Pembayaran KPPN Kotabaru dan Tanah Bumbu dalam Kegiatan Press Relese APBN dan Evaluasi Pelaksana Anggaran Satker Serta Satker awards.

Kepala Lapas Kotabaru sebagai Kepala Satker langsung hadir menerima penghargaan sebagai peringkat III capaian IKPA Terbaik Semester I Tahun 2023 Kategori Pagu Besar dan peringkat III dengan Laporan Pertanggungjawaban Bandahara Semester I Tahun 2023 Kategori Pagu Besar.

Kalapas Kotabaru Yosef Benyamin Yembise menyatakan, penghargaan yang diterima ini akan menjadi semangat dan motivasi bagi pihaknya untuk selalu meningkatkan kinerja dan selalu berhati- hati dalam mengelola keuangan Negara.

“Semoga jajaran Satker Lapas Kotabaru juga semakin bersemangat dan termotivasi atas raihan prestasi ini,” harap Kalapas.

Yosef menambahkan bahwa sebagai Kalapas yang adalah Kepala Satker Lapas Kota baru secara khusus akan memberikan Penghargaan kepada tim Pengelola Keuangan Lapas Kotabaru pada Upacara HUT Proklamasi di Lapas Kotabaru.

sementara, Kepala KPPN Kotabaru Retno Heryundari dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan pemberian reward ini adalah untuk memotivasi Satker yang berada di Wilayah Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu agar lebih bersemangat lagi dalam meningktakan kinerja dalan pengelolaan keuangan.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *