PT. Ababil Group Droping air bersih Air Di Lamongan 

Advetorial255 views

LAMONGAN,Kabar One .com – PT. Ababil Group bergerak cepat ‘Sat Set’ merespon keluhan dari masyarakat terkait krisis air bersih dan bencana kekeringan yang melanda beberapa desa dan kecamatan di wilayah Kabupaten Lamongan saat ini.

Bakti sosial Ababil Darurat Bencana berupa droping air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan itu dilakukan mulai dari kemarin dengan menyasar di empat kecamatan, Tikung, Kembangbahu, Mantup dan Sambeng.

Pemilik PT. Ababil Group Juga Pendiri Sang Pejuang Sholawat Ahmad Shandy menyatakan, bantuan air bersih tersebut sebagai bentuk kepedulian Ababil Group kepada masyarakat yang dilanda bencana kekeringan dan krisis air bersih.

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk senantiasa peduli terhadap sesama warga yang membutuhkan, salah satunya melalui pemberian bantuan air bersih ini. Pendistribusian air bersih di wilayah kekeringan sudah kita awali sejak kemarin,” ujar Ahmad Sandy, Minggu (17/9).

Sandy menjelaskan, sebanyak 10 armada truk tangki pengangkut air bersih sudah disiapkan tiap harinya untuk mengcover wilayah – wilayah desa serta kecamatan yang saat ini mengalami krisis air bersih dan juga kekeringan.

“Mulai kemarin 50 ribu liter air bersih di empat kecamatan diantaranya Tikung, Kembangbahu, Mantup.dan Sambeng sudah kita droping air bersih, menyasar di beberapa desa yakni, Jati Sari, Kedung Bembem, Dukuhagung,
Pasarlegi, Soko, Katemas dan Kalitengah. Hari ini kita agendakan di desa lainnya sebanyak 50 ribu liter lagi,” terang Sandy.

Droping air bersih ini, lanjut Sandy, sengaja dilakukan oleh Ababli Group untuk dapat membantu masyarakat khususnya wilayah Lamongan yang memang benar – benar dan sangat membutuhkan sekali kebutuhan akan air bersih.

Pengusaha muda asli Lamongan itu mengatakan, pendistribusian air bersih untuk masyarakat ini akan terus dilakukan tiap harinya secara continue di desa – desa lainnya yang memang saat ini mengalami krisis air bersih.

“Respon dari masyarakat sangat baik, mereka antusias sekali. Bismillah, tetap semangat. Semoga apa yang sudah kita lakukan ini dapat menjadi amal jariyah, setiap langkah dan tetesan keringat yang kita keluarkan, pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, dapat bernilai ibadah,” tutup Sandy.

Sementara itu, warga Desa Soko Kecamatan Tikung mewakili warga lainnya yang mendapatkan bantuan air bersih dari PT Ababil Group, beliau mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya.

“Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada mas Sandy atas bantuan air bersihnya. Kami atas nama warga Soko merasa sangat terbantu sekali dengan pemberian air bersih ini. Semoga amal baik sampean dibalas berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *