Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Selaru, Arbani; Menjadi Refleksi Kecintaan

Daerah218 views

KOTABARU,kabarOne.com- Anggota DPRD Kotabaru Arbani, S.Pdl, M.AP menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Riyadhus Sholihin Desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru, Kamis 28/9/2023.

Acara yang menghadirkan Guru Muhammad Baqir Pimpinan Majelis Ta’lim Raudhatul Ihsan Marabahan, turut hadir seluruh elemen masyarakat Desa Selaru.

Anggota DPRD Kotabaru Arbani mengatakan, dengan memperingati maulid nabi muhammad SAW menjadi tauladan dan tuntunan sebagai umatnya, menambah keimanan dan kecintaan kita serta mendapatkan syafaatnya diakhir zaman.

Dalam salam silaturahminya, Arbani mengaku bangga bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid Riyadhus Sholihin Desa Selaru ini, pria yang juga akrab disapa Bani ini juga mengaprsisasi kepada seluruh masyarakat Desa Selaru yang telah melaksanakan peringatan tersebut serta menjadi refleksi kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Tentu apa yang kita lakukan tidak hanya sebagai sebuah acara seremoni peringatan, tetapi besar nuansa peringatan pada hari ini untuk kita merefleksikan sejauh mana kecintaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW,” kata Arbani.

Ia berharap, refleksi kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW senantiasa menjadi nafas dalam menjadi bagian orang-orang yang selalu memberikan kebermanfaatan dan menebar kebaikan di Kabupaten Kotabaru, Khususnya Desa Selaru.

“Melalui momentum ini saya berharap agar kita khususnya yang hadir disini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat muslim, karena dengan silaturahmi yang baik kemakmuran akan datang kepada kita semua.” Kata Arbani.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *