Dukung Kegiatan Jambore Ranting Kelumpang Tengah, PT Arutmin Serahkan Bantuan

Daerah73 views

KOTABARU,kabarOne.com- Mendukung prestasi dan mengasah kemampuan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, PT Arutmin Indonesia Senakin Mine menyerahkan bantuan untuk Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kelumpang Tengah dalam kegiatan Jambore Tahun 2023 di SDN Geronggang, Jum’at 6/10/2023.

Jambore ranting tingkat kwartir ranting Kelumpang Tengah dibuka secara resmi oleh H. Johansyah, S.Sos, M.IP, Plt. Camat Kelumpang Tengah.

Ketua Kwartir Ranting Kelumpang Tengah Syahruji, M.G mengatakan, kegiatan jambore ranting ini sangat bagus untuk membentuk mental anak- anak karena ke depan akan jadi pemimpin, dan sebagai upaya pembentukan karakter, mental dan pengetahuan anak dalam bidang pramuka.

” Semoga bisa menumbuhkan jiwa disiplin bagi para anak- anak didik dan berjiwa sosial tinggi,” harapnya.

Kegiatan ini di ikuti oleh siswa-siswi mulai tingkat SD dan SMP di Kelumpang Tengah dengan seluruh peserta sebanyak 195 siswa baik SD maupun SMP,

“Selama tiga hari anak-anak akan ikut berbagai macam kegiatan lomba, seperti lomba Da’i, lomba menari dan lomba menyanyi,” jelasnya.

Kami juga mengucapan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Arutmin Indonesia Senakin Mine atas bantuan dan dukungan nya, semoga dengan dukungan tersebut bisa bermanfaat untuk terselenggaranya acara dan berharap terjalin silaturrahmi yang baik.

“Alhamdulillah kami mengucapkan syukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada PT Arutmin yang telah memberikan bantuan kepada kami,” bebernya.

Turut hadir, Forkopimcam Kelumpang Tengah, perwakilan PT Arutmin Indonesia Senakin Mine, seluruh Kepala Sekolah SD, SMP dan perwakilan Puskesmas Tamiang gerong serta Kepala Desa Geronggang.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *