Ragam

PSHT Cabang Lamongan Pusat Madiun Adakan Silaturahmi Di Kejaksaan Negeri Lamongan

LAMONGAN ,Kabar One Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan Pusat Madiun intens melakukan koordinasi serta silahturahmi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan,Rabu(8/11)

Dalam agenda silahturahmi bersama dengan Kasi Intel Kejari Lamongan MHD Fadly Arby, Keluarga Besar PSHT Cabang Lamongan siap menjaga kondusivitas di wilayah Lamongan, aman dan juga tentram.
Ketika di konfirmasi awak Media Ketua PSHT cabang Lamongan Harto,SPd.MM mengatakan,
“Intinya kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada Kejaksaan Negeri Lamongan karena sudah bisa komunikasi dengan baik melalui silahturahmi ini,” ujar Ketua PSHT Cabang Lamongan, Harto,SPd.MM .

Ketika nanti ada permasalahan-permasalahan di lapangan, kata Harto,Spd, diharapkan saling bersinergi. Sehingga keamanan dan ketertiban di Lamongan yang sudah kondusif ini bisa dijaga secara bersama-sama.

“Setelah ini tentunya akan ditindaklanjuti dengan melakukan pembinaan dengan PAC yang ada di ranting – ranting. Akan kita undang pelatih dan pengurusnya untuk kerjasama, biar anggota PSHT lainnya memahami soal hukum,” ucapnya.

Ia berharap, ke depan sudah tidak ada lagi adik-adik PSHT di Lamongan yang melanggar atau berurusan dengan masalah hukum. Apalagi anggota SH Terate saat ini statusnya banyak yang masih anak-anak.

“Saya menginginkan siswa–siswi PSHT menjadi manusia yang berkualitas, tak hanya pandai menjaga diri, namun juga memahami perbuatan yang berakibat sanksi hukum. Makanya kami bersama Kejaksaan Lamongan akan memberikan penyuluhan hukum,” tandas Harto.SPd.MM.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Lamongan MHD Fadly Arby kepada awak media menuturkan, agenda silahturahmi tersebut sekaligus dalam rangka menyatukan visi dan misi antara aparat penegak hukum dengan perguruan silat di Lamongan.

“Segala kegiatan yang ada di Lamongan agar tercipta situasi yang kondusif. Bagaimanapun juga keamanan dan ketertiban ialah menjadi tanggung jawab kita bersama, Mari menjaga kerukunan antar perguruan silat,” ucap Fadly.

Fadly menambahkan, dengan persaudaraan melalui tali silahturahmi yang terus dibangun oleh semua pihak, diharapkan menjadi pioner pembangunan dan masa depan Lamongan yang lebih baik serta aman terkendali.

“Semaksimal mungkin Kejaksaan Lamongan akan terus berupaya memberikan penyuluhan hukum kepada semua perguruan silat yang ada di Lamongan. Tentunya melalui komunikasi dengan ketua-ketua cabang,” imbuhnya. (****)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

12 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

13 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago