Disarsipus Kabupaten Tabalong Kunjungi Disarsipus Kotabaru, Khairil Fajeri Sambut Baik

Daerah95 views

KOTABARU Kepala Disarsipus Kotabaru sambut baik kedatangan Dinas Kearispan Dan Perpustakaan Kabupaten Tabalong untuk melakukan studi tiru tentang peta jabatan dan analisis beban kerja yang diperlukan.

Kegiatan dalam rangka penetapan jabatan fungsional arsiparis pada satuan kerja perangkat daerah mulai entitas organisasi pemerintah terendah sampai dengan yang paling tinggi, Senin 13/11/2023.

Kunjungan Disarsipus Kabupaten Tabalong dalam rangka studi kaji bertujuan untung mengembangkan dan meningkatkan jabatan fungsional arsiparis pada satuan kerja perangkat daerah.

“Dengan adanya studi tiru ini akan menjadi tolak ukur sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi,”ucap Rispani perwakilan Kabupaten Tabalong.

Sementara itu Khairil Fajeri Kepala Disarsipus Kotabaru mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Tabalong.

” Dengan harapan mengenai penetapan jabatan fungsional arsiparis di wilayah Disarsipus Kabupaten Tabalong bisa sesuai dengan harapan,” pungkasnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *