Dzurriyah Sunan Drajat hingga Adik Bupati Pimpin TKD Prabowo-Gibran kabupaten Lamongan.

Politik177 views

Lamongan,Kabar One.com-Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres- cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kabupaten Lamongan terbentuk. TKD sendiri meliputi unsur partai politik yang tergabung koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, PSI, PBB, Gelora, Prima dan Garuda.

Hal tersebut diungkapkan
Gus Anshori Juru bicara Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kab.Lamongan kepada awak media menyampaikan hasil rapat konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (23/11/2023), Menunjuk Dzurriyah Sunan Drajat yang juga Ketua DPC.Gerindra Lamongan H. Raden Imam Mukhlisin M.Pd sebagai ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Lamongan, sedangkan adik Bupati Lamongan yang sekaligus juga Sekretaris DPD Partai Golkar Ujik Silvian Efendi, ST di tunjuk sebagai sekretaris dan Posisi Bendahara TKD di pegang dr. Sanditia Devis Saputra yang sekaligus juga menjabat bendahara Partai Demokrat,” ujarnya.

Selain itu Gus Anshori yang juga anggota DPRD Gerindra ini menambahkan bahwa Koalisi Indonesia Maju Kab.Lamongan juga menunjuk Ir. Sugeng Santoso Ketua DPC. Partai Demokrat sebagai Ketua Dewan Pengarah dan KH.Abdul Ghofur pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan sebagai Ketua Dewan Penasihat. Adapun susunan lengkap TKD prabowo-Gibran kabupaten Lamongan, akan segera di umumkan beberapa hari lagi, saat ini masih proses finalisasi.

Lebih lanjut, Gus Anshori Juga menyampaikan bahwa TKD Prabowo-Gibran Kab.lamongan menargetkan menang di atas 55%. Target tersebut sangat rasional dan kami optimis akan tercapai.(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *