Sosialisasi Penggunaan Dan Penyaluran Penerima DAU Digelar Oleh BPKAD Kotabaru

Daerah141 views

KOTABARU,kabarOne.com- Sosialisasi kebijakan penggunaan dan penyaluran dana alokasi umum ( DAU) yang ditentukan penggunaannya (Specific Grant) bidang pekerjaan umum, pendidikan, kesehatan dan layanan umum (dukungan pendanaan kelurahan dan penggajian PPPK) tahun anggaran 2024.

Turut Berhadir, perwakilan Inspektorat Kotabaru, Camat Pulau Laut Sigam dan seluruh Peserta Sosialisasi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kotabaru, dan secara resmi dibuka oleh Assisten Bidang Administrasi Umum Khairul Aswandi bertempat di Ballroom Hotel Grand Surya Lt. 4 Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (22/11/2023).

Sambutan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar yang dibacakan Khairul Aswandi mengatakan, tujuan diadakannya sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada SKPD penerima DAU yang ditentukan pemegangnya dan meresum Rencana Kerja Daerah sebagai dasar penyusunaan APBD 2024.

” Ia juga berpesan, agar seluruh peserta sosialisasi dapat memahami tugas pokoknya masing-masing, serta selalu bekerja sama antar SKPD untuk meningkatkan kemampuan agar menghasilkan yang terbaik untuk kabupaten Kotabaru,” harap

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 31 orang peserta yang terdiri dari perwakilan SKPD Penerima DAU yang ditentukan penggunaannya lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *