Ungkapan Ketua DPRD Kotabaru, Berbeda Pilihan Itu Wajar; Tapi Persaudaraan Tetap Terjaga

Daerah104 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis hadiri Rapat koordinasi Forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Kotabaru di Wisata Jetsky Desa Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Sabtu 25/11/2023.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengatakan, kurang lebih 100 hari lagi pemilu tahun 2024 akan di laksanakan, untuk terciptanya kenyamanan dan keamanan, walaupun berbeda pilihan wajar tapi persaudaraan harus tetap terjaga.

” Perbedaan hal yang biasa, namut jadikan perbedaan itu menjadi semangat untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024,” ungkapnya.

Diketahui bersama, penduduk di Kabupaten Kotabaru sangat beragam, baik suku ras dan agama, sehingga persatuan harus tetap terpelihara.

Saat ini menurut Syairi memang sudah mulai terlihat dan terasa perbedaan di tengah masyarakat, karena Kotabaru dikenal masuk dalam peta daerah zona merah dalam pelaksanaan pemilu. Istilahnya rawan.

Namun alhamdulillah tahun sebelumnya pelaksanaan pesta demokrasi selalu berjalan aman dan damai, dan pemilu bisa sukses terlaksana.

Syairi juga berharap netralitas semua penyelengara serta ASN, mereka dilarang memihak atau terlibat politik praktis namun punya hak memilih.

” Kepada masyarakat khususnya warga jangan golput, datang ke TPS, karena satu suara itu menentukan masa depan bangsa kita,” pesan Syairi.(HRB)

By; Herpani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *