Selamat datang dan selamat bekerja untuk kades /kuwu yang baru

Profil367 views

Cirebon ,kabarone.com-Setelah dilantik pada Akhir tahun 2023 kemarin tepatnya Hari sabtu tanggal 30 Desember . Kades Sochibi mulai bekerja sebagai kepala Desa / Kuwu melakasari ,kecamatan Gebang ,Kabupaten Cirebon ,propinsi Jawabarat (Jabar).

Ketika wawancara langsung dengan awak media Kabarone.com diruang kerjanya Selasa, (02 /01/2024) Sochibi mengatakan ,”Jadi untuk program karena pemerintahan itu ada mekanismenya.Untuk mekanisme kelembagaan itu syarat rukun pemerintahan Desa ,

“Jadi untuk program- program kedepan ingsa Allah kita sedang fokus didalam kelembagaan para Kabinet nanti kita bentuk.

Setelah itu tahapan demi tahapan nanti kita progres di sekitaran setelah selesai pembentukan para kabinet -kabinet setelah itu melangkah dan nanti akan masuk kesebuah pemberdayaan yang mana nanti ,
Untuk posyandu ,PKK , baik apapun nantinya kita bisa lanjut ke pisik.” Ujarnya.

Harapanya jelas untuk pemerintahan, Desa itu ujung tanduk atau tolak ukur bahwa bahwa sebuah negara tolak ukur adalah Desa-Desa .
Yang mana Desa itu kita berharap bagaimana Desa secepat cepatnya inovatif ,kreatif ataupun nanti kita akan maju ketahapan-tahapan berikutnya.Juga nanti kita berpikir bagaimana mensosialisasikan masyarakat itu bukan hanya milik Desa,Karena Desa milik semua masyarakat. Pungkas Kades/kuwu Sochibi ( Dulkorib )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *