ITP Berpartisipasi Dalam Pembangunan Los Pasar, Bupati Kotabaru Resmikan Pasar Tarjun Raya

Hukum354 views

KOTABARU,kabarOne.com- PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant Tarjun bangunkan 2 unit Los pasa r untuk mengembangkan kembali roda perekenomian warga di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

Pasar yang diberi nama ‘Pasar Tarjun Raya’ terletak di Desa Tarjun ini diresmikan langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Rabu, (10/1/2022).

Hadir Camat Kelumpang Hilir, Kepala Desa Tarjun, BPD, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kotabaru, Manajemen PT ITP serta seluruh pedagang dan para warga Desa Tarjun.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar atas nama pemerintah daerah me apresiasi dan terimakasih kepada PT. ITP yang berpartisipasi mendukung pembangunan los Pasar Desa Tarjun, dan merupakan upaya dalam mengembangkan potensi
kearifan lokal di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru .

Sementara itu, Manajemen PT Indocement melalui SHECSR Department Head Indocement Plant Tarjun M. Syaifuddin didampingi Act. CSR Section Head, Fadlianor mengatakan bahwa kami
dari pihak Manajemen PT Indocement sangat bersyukur dengan diresmikannya Pasar Tarjun Raya Ini.

” PT Indocement telah berpartisipasi dalam pembangunan Los Pasar Desa Tarjun yang mana kegiatan ini merupakan bagian dari Program CSR indocement Tahun 2023,” ungkap Syaifuddin .

Sebelumnya, program ini merupakan hasil musyawarah melalui Musrenbangdes yang
memang menjadi program prioritas dari masyarakat yang mengharapkan agar di
bangunannya pembangunan pasar kembali akibat dampak dari Kebakaran Pasar
sebelumnya.

” Program ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Indocement melalui Program CSR pada Pilar Ekonomi untuk warga Desa mitra,” jelasnya .

Dengan diresmikannya Pasar Desa Tarjun ini, dapat menjadi ikon bisnis yang menggerakkan roda perekonomian masyarakat khususnya masyarakat di Desa Tarjun.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *