Salino’s Jungle Land Agrowisata di Kecamatan PLT Dibersihkan, Bupati Pimpin

Daerah256 views

KOTABARU,kabarOne.com- Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH pimpin langsung kegiatan gotong royong bersama SKPD terkait untuk membersihkan bangunan Salino’s Jungle Land Agrowisata di Kecamatan Pulau Laut Tengah, Rabu (21/02/2024)

Dengan menurunkan alat berat berupa alat mini dozer, mobil truk sampah, mobil pemadam, pemotong rumput untuk membersihkan dan merapikan jalan masuk sekitaran lokasi bangunan Salino’s Jungle Land Agrowisata seperti, membersihkan rumput semak belukar, akar pohon, dan kayu lapuk.

Adapun lokasi yang dibersihkan kios, mushola, sekitaran gapura serta pagar pembatas dan sekitaran lokasi SJA yang ada di Salino’s Jungle Land Agrowisata.

SKPD terkait yang ikut membersihkan yaitu BPBD, Dishub,Satpol PP dan Damkar, dan pihak Kecamatan Pulau Laut Tengah yang diikuti para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kotabaru.

setelah dilaksanakan gotong royong di Salino’s Jungle Land Agrowisata terlihat tampak bersih dan rapi dari semak belukar.

Perlu diketahui, kegiatan gotong royong ini sebagai tindaklanjut hasil rapat bersama pada hari jumat tanggal 16 Pebruari 2024 lalu diruang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *