Masa Jabatan DPRD Periode 2019-2024 Berakhir 26 Agustus 2024, Ketua DPRD Hadiri Pleno Rekapitulasi

Daerah230 views

KOTABARU,kabarOne.com- Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu tahun 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru dihadiri Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis,S.Sos di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Senin (26/02/2024).

Rapat pleno juga dihadiri Staf Ahli Bupati Kotabaru bidang pemerintahan, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Unsur Muspida, para saksi Perwakilan Parpol, undangan lainnya, serta pihak pengamanan dari TNI-Polri.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis memberikan apresiasi atas kinerja dari seluruh penyelenggara pemilu dari semua tingkatan, baik’ KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS serta Aparat Keamanan TNI-Polri yang berjalan sukses, aman, damai dan kondusif.

“Dari hasil Pemilu ini akan menghasilkan Anggota Legislatif di Kabupaten Kotabaru yang diberikan amanah oleh masyarakat,”ungkapnya.

Yang terpilih mempunyai wawasan, kapasitas, intergitas yang bagus terhadap pembangunan dan pengembangan Kabupaten Kotabaru.

“Perlu diketahui, masa jabatan para Anggota Legislatif Periode 2019-2024 akan berakhir pada tanggal 26 Agustus 2024 dan mereka tetap akan berkerja sesuai dengan masa jabatannya,”ujar Syairi mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *