Ungkapan Ketua DPRD Kotabaru Atas Kebakaran Di Desa Geronggang

Daerah283 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis turut berduka atas peristiwa kebakaran yang terjadi di area pemukiman warga padat penduduk dan kios pasar Selasa di jalan pelabuhan RT 1 RW 1 Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Selasa (27/2/2024) malam.

Si jago merah mengamuk sekitar pukul 19.40 Wita dan titik api terlihat muncul di area rumah kosong tak berpenghuni di samping bangunan sarang walet milik warga.

Api yang semakin meluas dan membesar menyebabkan 10 buah rumah warga, 13 buah kios pasar, 34 petak bangunan los Pasar Selasa, 1 bangunan sarang burung walet dan 1 buah rumah kontrakan 3 pintu hangus terbakar.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, saya mewakili seluruh Anggota DPRD Kotabaru turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah.

Syairi yang sedang melaksanakan agenda kerja di Banjarmasin berjanji akan segera berkunjung dan melihat secara langsung lokasi kebakaran usai kembali ke Kotabaru.

“Insyaallah nanti setelah selesai agenda di Banjarmasin saya akan langsung ke Desa Geronggang untuk berkunjung langsung ke lokasi pasca kebakaran,” ungkapnya, Rabu (28/2/2024) ketika di konfermasi via telepon seluler.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *