Ungkapan Politisi Partai Perindo Rabiansyah Usai Pelaksanaan Pemilu 2024

Daerah87 views

KOTABARU,kabarOne.com- Politisi partai Perindo Rabbiansyah, S.Sos atau Roby mengucapkan Selamat kepada Caleg yang terpilih di semua dapil baik incumbent maupun caleg pendatang baru pada pemilu 2024.

“Semua adalah anugrah Allah SWT, semoga di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya, yang terpilih adalah orang-orang terbaik, dan yang belum terpilih adalah orang baik,” ujarnya, Minggu (18/02/2024).

Roby mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya dapil 3, karena mengetahui perolehan suara yang dikumpulkan oleh timnya menyentuh angka 1900 suara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat mengingat hitung cepat yang di lakukan tim kami suara murni saya menyentuh angka 1900 suara, dan gabungan dengan suara partai dan caleg lainya diatas 2000 suara,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan permohonan maaf jika pada pleno Kecamatan suara dan amanah yang dihantarkan kalah rangking dengan partai lainya.

“Saya bangga masyarakat memilih saya tanpa politik uang, tanpa amplop, tanpa sogokan, murni mendukung untuk melanjutkan praktek baik, mudah-mudahan suara yang di berikan tidak sia-sia,” harapnya.

Yang akan menggantikan saya nanti jauh lebih peduli, lebih perhatian dengan dapil dan memiliki program unggulan, mohon maaf tidak bisa melanjutkan program kuliah gratis, mohon maaf tidak bisa melanjutkan praktek, baik jika hasil perhitungan nanti suara saya di bawah partai lain, tetapi kebanggaan untuk saya pribadi kinerja tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat, mengalahkan gempuran money politik.

“Terima kasih sudah memilih saya, walaupun nanti hasil pleno suara saya belum bisa unggul, jangan kecewa, karena rencana Allah SWT sudah pasti yang terbaik untuk hambanya,”paparnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *