Safari Jum’at Dan Berikan Bantuan Untuk Mesjid Nurul Falah, Ini Ajakan Bupati

Daerah65 views

KOTABARU,kabarOne.com- Bupati Kotabaru berikan bantuan untuk Mesjid Nurul Falah di Desa Sebelimbingan dan sekaligus melaksanakan safari Jum’at

Safari Jum’at bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan menjalin kedekatan, dan Bupati Kotabaru melaksanakan Sholat Jum’at bersama warga setempat, Jum’at (1/3/2023).

Dalam Safari Jum’atnya Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far mengajak masyarakat untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan memperbanyak ibadah.

“Tidak lama lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan, mari kita sambut bulan yang suci dengan memperbanyak ibadah, serta saya secara pribadi menghanturkan permohonan maaf kalau terdapat kesalahan dan kekhilafan,” ungkap Bupati.

Katanya menambahkan, Mesjid Nurul Falah Desa Sebelimbingan ini akan diberikan bantuan untuk pemasangan paving.

“InsyaAllah melalui bagian Kesra Setda Kotabaru Mesjid ini akan di bantu untuk pemasangan paving halaman,” bebernya.

Usai Sholat Jum’at, Bupati Kotabaru juga mengajak jama’ah untuk berdiskusi dan jajak pendapat mengenai kebutuhan penunjang kegiatan keagamaan ataupun pengajian untuk Mesjid Nurul Falah.

Sementara itu, salah satu warga Desa Sebelimbingan Ahmad saat ditemui, mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Kotabaru yang telah hadir di Desa kami sekaligus memberikan bantuan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Kotabaru khususnya kepada Bupati H. Sayed Ja’far yang berkesempatan hadir dan Sholat Jum’at bersama kami,”paparnya.

Kami sangat berterima kasih juga atas bantuan yang diberikan untuk masjid Nurul Falah, semoga akan bermanfaat untuk jama’ah masjid lainnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *