Rapat Kerja Forum Komunikasi Spiritual Lamongmada Nusantara Tahun 2024

Ragam339 views

Lamongan ,Kabar One.com– Minggu (03/03/2024) berlangsung pembukaan kegiatan rapat kerja Forum Komunikasi spiritual lamongan mada Nusantara (FKSLN), bertempat di Caffe Sumang Desa jugo Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan. Ketua FKSLN Qusoin turut menghadiri kegiatan yang diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota Forum Komunikasi spiritual lamongan mada Nusantara (FKSLN).

Kepada awak media Kabar One.com Qusoin mengatakan,“Semoga kegiatan rapat kerja dapat menjadi sarana berdiskusi, bertukar pikiran, menyebarkan praktik baik merujuk pada pengalaman yang dialami anggota dan pengurus Forum Komunikasi spiritual lamongan mada Nusantara (FKSLN)
dan rapat kerja tahun 2024,”ungkap Qusoin.kamijuga berharap agar pada forum ini dapat disepakati masukan-masukan administratif untuk membantu tugas pokok fungsi Forum Komunikasi spiritual lamongan mada Nusantara (FKSLN).

“Harapan kami pertemuan nanti akan melahirkan kebijakan administratif yang mendukung tugas pokok dan fungsi kami. Komitmen dan kapasitas dewan yang harus ditingkatkan agar tugas pokok dan fungsi FKSLN dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya, ,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh pengurus FKSLN Adi Sucipto biasa di panggil Bangladesh mengatakan,”Alhamdulillah acara rapat kerja bisa terselenggara,dengan segala fasilitas dana untuk acara yang sangat kita banggakan dari Ketua FKSLN bapak Qusoin.semoga rapat kerja ini menjadikan lembaga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Nusantara,” Ungkapnya ( AS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *