Polres Kotabaru Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Amanat Kapolres

Hankam62 views

KOTABARU,kabarOne.com- Polda Kalsel Polres Kotabaru Laksanakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, yang dipimpin oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si selaku Inspektur upacara.

Upacara digelar di lapangan apel Polres Kotabaru dihadiri oleh pejabat utama, Perwira staf, Bintara, dan ASN Polres Kotabaru, Senin (18/3/24) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si menekankan bahwa fokus utama jajaran kepolisian saat ini adalah menjaga keamanan seluruh tahapan Pemilu Serentak 2024.

Ia menyampaikan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil Pemilu tingkat Provinsi Kalsel pada 6 – 8 Maret 2024.

“Meskipun pengumuman hasil penghitungan KPU Pusat masih berlangsung, Kapolres mengingatkan agar seluruh personel tetap waspada mengingat kemungkinan terjadinya kerawanan dan ketegangan politik,” tambahnya.

Kepada personel, mereka diminta untuk tetap siaga meskipun kondisi wilayah Kalsel saat ini relatif aman, terima kasih dan penghargaan disampaikan kepada seluruh personel Polres Kotabaru dan Polsek jajaran atas dedikasi, kerja keras, dan komitmen dalam menjaga keamanan pada Pemilu Serentak 2024.

“Selain itu, seluruh personel diingatkan untuk menjaga kesehatan agar siap dalam menjalankan operasi pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1445 H mendatang,”tegas Kapolres.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *