Arutmin Gelar Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Media Kotabaru

Daerah71 views

KOTABARU,kabarOne.com- Jalin silaturahmi dan pererat hubungan dengan wartawan, PT Arutmin Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan Tambang skala besar pemegang Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B) generasi pertama yang beroperasi di Kalimantan Selatan ajak Silaturahmi dan buka puasa bersama media Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan dilaksanakan di Messkall PT Arutmin Indonesia NPLCT Kotabaru jalan berangkas Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Kamis (20/3/2024) sore, dihadiri puluhan wartawan Kotabaru.

Senakin mine & NPLCT manager Ahmad Jueni mengatakan, saya ucapkan terimakasih kepada semua rekan awak media yang berhadir dalam bukber bersama kali ini.

“Atas support dan pemberitaan rekan-rekan media selama ini dalam kegiatan PT Arutmin untuk memberikan manfaat kepada masyarakat melalui program PPM,” ungkapnya.

Hampir semua dari Kegiatan PT Arutmin Kotabaru bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kotabaru, sebab walau bagaimanapun juga Pemerintah Daerah Kotabaru mengharapkan Bumi Saijaan ini bisa berkembang dan bisa dinikmati oleh masyarakat Kotabaru, dan banyak dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan dari luar.

“Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut, saling membantu dalam menjalin silaturahmi, dan saling bersinergi untuk kemajuan Kotabaru,” harap Ahmad Juaeni.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru Ahmad Nurahsin mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak PT Arutmin Kotabaru yang menggelar acara silaturahmi ini sekaligus buka bersama dengan awak media online, cetak, dan TV.

“Kepada PT Arutmin saya ucapkan terima kasih karena setiap tahun selalu mengundang awak media untuk buka bersama, semoga silaturahmi ini selalu memperkuat hubungan antara PT Arutmin dan Insan Pers di wilayah Kotabaru,” harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *