Safari Ramadhan PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin bersama Mitra kerja

Daerah173 views

KOTABARU,kabarOne.com- Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat lingkar Tambang digelar oleh PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin di Mesjid Jami Baital Mukarramah Desa Tanah Rata Kecamatan Kelumpang Tengah bersama Mitra Kerja, Senin (25/3/2024) sore.

                 

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan yang kedua, setelah yang pertama dilaksanakan di Desa Mangga Kecamatan Kelumpang Utara Kabupaten Kotabaru.

PT Arutmin Indonesia melaksanakan kegiatan buka bersama dengan masyarakat, dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar Tambang Senakin pada momen Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Dihadiri oleh Management PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin beserta Mitra Kerja, Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga Desa Tanah Rata.

Kepala Desa Tanah Rata Anwar Rizali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan yang diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, Tausiyah agama, penyerahan paket “Senakin Berbagi” merupakan kebahagiaan bagi kami beserta warga Desa Tanah Rata.

“Semoga kegiatan ini terus berlangsung dan dilaksanakan di tahun tahun mendatang, sehingga silaturahmi kita tambah akrab dan berkah,” harapnya.

Sementara itu, Superintendent Engineering PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin Dr. Efendi Eko Mulyono, S.T.,M.S., mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Arutmin bersama Mitra Kerjanya dengan para stakeholder di wilayah operasional perusahaan atau lingkar Tambang khususnya di Desa Tanah Rata sehingga hubungan yang sudah terjalin baik dapat terjaga.

“Kegiatan buka puasa ini merupakan salah satu upaya PT Arutmin untuk menjaga ikatan silaturahmi dengan masyarakat lingkar Tambang, keberadaan masyarakat sangat penting, sehingga sebagai pelaku usaha, PT Arutmin pun perlu mendapat dukungan. “Ketika ada suatu hal yang perlu diselesaikan, kami akan selalu duduk bersama dan membicarakannya bersama masyarakat sekitar Tambang,” bebernya.

Tak lupa Pak Fendi sapaan akrab, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak sehingga kegiatan operasional PT Arutmin Indonesia dan Mitra Kerjanya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *