Pererat Persaudaraan, Sebuku Coal Group Buka Puasa Bersama Wartawan Kotabaru

Daerah515 views

KOTABARU,kabarOne.com- Sebuku Coal Group (SCG) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan wartawan Kotabaru, baik yang tergabung di organisasi PWI dan JMSI di restoran Winfood Kotabaru, Senin (1/4/2024).

Kegiatan dihadiri perwakilan manajemen Sebuku Coal Group, Ketua PWI Kotabaru dan anggota serta perwakilan JMSI.

Manager Sebuku Coal Group melalui External Affair Nurwita Galuh Pratiwi mengatakan, kegiatan silaturrahmi ini untuk mempererat persaudaraan sekaligus perkenalan dengan rekan- rekan wartawan di Kotabaru.

“Wartawan dan Sebuku Coal Group adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, ibarat saudara, jadi diharapkan hubungan ini terus terjalin dengan baik. Jikapun ada sesuatu yang perlu dikonfirmasi dengan Sebuku Coal Group kami selalu siap,” ujarnya.

Menurut Nurwita, pertemuan ini merupakan pertemuan pertama baginya dengan insan pers di Kotabaru.

Dirinya pun berharap akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

“Kebetulan saya baru sebagai koordinator untuk hubungan dengan para wartawan di Kotabaru ini, tetapi ada sebagian wartawan yang tidak asing lagi bagi saya,”ungkapnya.

“Selain kegiatan silaturrahmi ini, berbagai kegiatan juga telah dilakukan Sebuku Coal Group selama bulan ramadan melalui PT. Sebuku Sejaka Coal seperti berbagi 1000 takjil gratis di Wilayah Desa Binaan bersama Pemerintah Desa setempat tepatnya di Kecamatan Pulau Laut Timur,” tambahnya.

Ada juga pemberian santunan, berupa sembako yang ditujukan kepada Disabilitas, Anak Yatim, serta lansia sakit menahun berupa beras, minyak, gula, dan telur.

“Kami harapkan silaturahmi ini selalu terjaga dengan baik,” sebut Nurwita.

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergi berkelanjutan antara PWI Kotabaru dengan Sebuku Coal Group yang sudah terjalin sejak lama.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak manajemen, semoga kebersamaan yang terjalin selama ini bisa lebih baik dan terus berlanjut,” ucapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *