Bupati Lamongan Sapa Anak Rantau lewat Banner tanpa Libatkan wakilnya

Ragam118 views

Lamongan,Kabar One.com-Aroma kampanye calon pilkada Lamongan sudah menggeliat, seperti halnya yang di lakukan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi sudah mulai star kampanye dengan mendeklarasikan Relawan Yes di beberapa Titik termasuk di dapil 5.

Begitu kampanye Baliho yang terpampang di tiap kecamatan basis perantaun terlihat jelas ucapkan dan gambar foto Dinas Bupati yuhronur Efendi tanpa ada foto wakilnya KH.abd Rouf.

Ketika di konfirmasi awak media pada saat pemasangan banner Manpol Sekaran Pardi mengatakan,” saya memasang atas perintah .tidak tahu isi gambar tidak ada foto wakil Bupati,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan oleh senada diungkapkan oleh salah satu perantauan Lamongan Rudy mengatakan,” Terimakasih atas sambutan” Selamat Datang Sedulur perantauan Kampung halaman” .sebuah kebanggaan bagi kami anak rantau di berikan ucapan seperti itu.namun kami kok janggal dalam Banner tersebut kok pak bupati pakaan Dinas sendiri dan wakil bupati kok fotonya tak ada.masyarakat Lamongan kami heran jadinya,” ujarnya.(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *