MK (Mona – Karman) Calon Ketua – Sekretaris DPC PERADI Semarang Fokus Peningkatan Program Kerja

Hukum225 views

SEMARANG,kabarone.com- Advokat Monalisa Camella Fransisca Daniel didampingi beberapa rekan seprofesi lainnya mendatangi kantor DPC PERADI Jl Simongan No 123 Kota Semarang pada Senin, 22 April 2024.

Kedatangan perempuan yang lebih akrab disapa Mona itu bukan untuk melakukan aksi kontra terhadap induk organisasi advokat yang menaunginya selama ini melainkan menyerahkan berkas pendaftaran dan kelengkapan persyaratan dirinya sebagi calon Ketua DPC PERADI Kota Semarang periode 2024 – 2028.

Selain menjabat sebagai Ketua Srikandi Jawa Tengah, pengalaman dirinya sebagai advokat dia ditekuni selama 25 tahun.

Advokat yang dikenal bersahaja ini siap meningkatkan program kerja DPC PERADI lebih baik. ” Kedepan penting untuk melakukan perbaikan system database anggota dan juga menfasilitasi program peningkatan kapasitas anggota. Banyak anggota muda yang baru disumpah perlu ada sentuhan agar lebih siap menjadi advokat profesional. Ini dapat dilakukan dengan mengakselerasikan probono oleh advokat atau bantuan hukum cuma cuma, ” jelasnya.

Selaras dengan pencalonan dirinya maju sebagai sebagai calon ketua DPC Peradi Semarang, muncul pula nama Sukarman sebagai calon sekretaris DPC.

Ditempat terpisah, Sukarman (Karman Sastro) menuturkan bahwa dia diminta secara langsung oleh Monalisa Camella (Mona) calon ketua PERADI untuk mendampinginya sebagai sekretaris DPC.

” Saya turut mendukung dan akan memperkuat serta membawa isu bantuan hukum cuma cuma dalam organisasi profesi atau dalam DPC PERADI Semarang. Kita akan meneruskan Mandat DPN PERADI dalam hasil MUNAS di Batam beberapa waktu lalu,” jelas lawyer sekaligus mantan dosen hukum Unisbank Semarang, ini.

Untuk diketahui, DPC PERADI kota Semarang akan melaksanakan
Musyawarah Cabang (Muscab) pada jumat (26/04) di Hotel Santika Semarang dimana salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua DPC PERADI Semarang Periode 2024- 2028 menggantikan Broto Hastono yang telah berakhir masa jabatannya.

AMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *