Babinsa Bersama PP dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti

Daerah120 views

KOTABARU,kabarOne.com- Babinsa Koramil 06 Kelp. Tengah bersama Ormas Pemuda Pancasila (PP), NGO Jalak, Garnus dan Pemerintah Desa serta masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan dan pengecatan langgar atau musholla Husnul Khatimah Desa Tamiang Bakung Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Jum’at (26/4/2024) pagi.

Babinsa Kopda Hendro.S mengatakan, karya bakti bersama Pemuda Pancasila, NGO dan masyarakat melakukan pengecetan tembok juga pembersihan seluruh bagian halaman Mushola.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi TNI khususnya Kodim 1004/Kotabaru melalui Koramil 06 Kelp. Tengah terhadap lingkungan, karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, melalui karya bakti ini, diharapkan akan menumbuhkan kembali dan memelihara semangat gotong-royong serta memantapkan kemanunggalan TNI- Rakyat.

“Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tamiang Bakung M. Jainudin mengucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu warganya dalam kegiatan karya bakti di musholla ini.

“Selama ini, pihaknya senantiasa bekerjasama dengan Babinsa dan instansi terkait lainnya dalam setiap pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan di Desanya,” katanya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *