Satpol PP Kecamatan Johar Baru Amankan Gelandangan

Metropolitan74 views

Jakarta Kabarone.com,–Gelandangan dan Pengemis yang sedang tertidur di sekitar Jalan Mohammad Ali, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat diamankan petugas Satuan Satpol PP dan petugas Sosial.

Petugas gabungan Kecamatan Johar Baru saat menggelar penertiban terhadap penyandang sosial dan Pengemis di Wilayah Kecamatan Johar Baru,dan mengamankan dua orang gelandangan yang sedang tertidur di jalanan 29/4/2024.

Martinus (58) gelandangan yang diamankan, keberatan saat digiring petugas, namun tidak bisa berbuat apa apa, sementara gelandangan yang satunya diketahui sedang mengidap sakit tuna rungu itu juga diamankan petugas saat sedang mengemis di pinggir jalan.

Kasatpol PP Kecamatan Johar Baru, Abdul Rahman Hakim menyampaikan, pihaknya menggelar penertiban PPKS di kawasan, Jalan Moh. Ali, Tanah Tinggi, Johar Baru dalam rangka penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum (Tibum).

Ke dua gelandangan tersebut langsung dikirim ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat, untuk dilakukan pembinaan.

Penulis : P.Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *