H. Abdul Ghofur ketua DPRD Lamongan Daftar Bacalon Bupati ke Partai Nasdem

Politik109 views

Lamongan, Kabar One.com- Kehadiran H. Abdul Ghofur ketua DPRD yang ikut kontestasi Pilkada tahun 2024 mendapatkan apresiasi dari jajaran pengurus DPD Partai Nasdem.

Hal itu disampaikan oleh Sugiono Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Lamongan , Selasa (7/5/2024)mengawali pembukaan acara penerimaan pendaftaran H. Abdul Ghofur di Kantor NasDem di Jalan Panglima Sudirman mengatakan,”sosok Kaji Ghofur sebagai tokoh pengayom, dengan kesederhanaannya ia konsisten untuk terus dekat dengan masyarakat, tokoh yang beginian ini salah satunya yang diharapkan oleh NasDem, untuk menjawab berbagai persoalan – persoalan di Kabupaten Lamongan.

“Semoga partai NasDem merekomnya dan berhasil menjadi bupati Lamongan,” kata Sugik panggilan akrabnya.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Kaharuddin, keluarga besar NasDem sangat mengapresiasi keseriusan ketua DPRD Lamongan ini untuk maju mencalonkan bupati apalagi ikut mendaftar ke NasDem. “Beliau Haji Ghofur adalah salah satu calon yang berangkat dari kalangan DPRD Lamongan, saya salut dan bangga dengan keseriusan yang beliau tunjukkan,” katanya.

Niat baik dan tulus Kaji Ghofur dalam upaya berikhtiar maju bupati ini kata Kahar, harus didorong dan dijadikan momentum partai NasDem untuk bisa satu barisan berkolaborasi dalam ikut andil membangun Lamongan menjadi lebih baik.

“Saya selalu menunggu kehadiran H. Abdul Ghofur datang ke NasDem, dan hari ini terjawab beliau hadir dan mendaftar sebagai Bacabup dari NasDem, semoga rekomnya bisa ke beliau,” ujarnya (****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *