KH Abdul Rouf Wakil Bupati Lamongan Daftar Bacalon Bupati di Partai PPP

Politik187 views

Lamongan,Kabar One -Bakal calon Bupati Lamongan tahun 2024 KH Abdul Rouf mendatangi sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Lamongan, Selasa ,(7/5/2024).jln sunan Kalijaga no 5 Lamongan.

Pantauan media Kabar One.com Kedatangan KH Abdul Rouf dan rombongan disambut hangat oleh Ketua DPC partai PPP Lamongan Zainul Arifin dan sejumlah fungsionaris partai berlambang ka’bah tersebut.

Ketua DPC PPP Lamongan Zainul Arifin mengatakan, sangat menyambut baik dan bangga kepada KH Abdul Rouf mendaftar ke DPC PPP Lamongan.

“Pak KH.Abdul Rouf sosok yang sudah tak asing bagi kami (PPP). Kita tau beliau adalah wakil bupati Lamongan selama di pemerintahan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga ke depan kita bisa bekerjasama. Semoga apa yang dicita-citakan terwujud, kata Zainal Arifin.dulu ada riwayat di rumah PPP dan sekarang kembali kerumah.semoga niat baik beliau bila nanti bila mendapatkan rekomendasi agar bisa menjaga nama partai dan membesarkan nama partai.saya ucapkan dan terima pada prinsip nya niat ikhtiar harus ada peningkatan.bila tak ada jiwa petarung niat baik pak kyai sudah matang membangun kedepan Lamongan lebih baik,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia penjaringan Bacalon Bupati DPC PPP Hafid Ihyaudin mengatakan,”Alhamdulillah kedatangan KH Abdul Rouf ke DPC PPP Lamongan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Lamongan 2024-2029.barusan berkasnya sangat lengkap.sosok beliau sudah akrab sekali pengalaman dan penghargaan sudah cocok.tinggal rekomendasi nanti di kirim ke PPP Pusat.istilahnya adalah mau naik kelas.adapun jargon nanti beliau sampaikan.kami yakin beliau datang ke kantor DPC PPP dengan membangun Lamongan lebih baik.berkas kami terima mudah mudahan niat baik ini mendapat ridlo dari Allah,”ungkapnya.

Dalam sambutannya KH Abdul Rouf mengatakan,”terimakasih seluruh jajaran panitia penjaringan Bacalon Bupati Lamongan dan pengurus DPC PPP Lamongan atas sambutannya.perlu support kedepan PPP .saya niat maju mencalonkan menjadi bupati lamongan.lamongan belum ada partai maju sendiri untuk mencalonkan bacalon.kedepan kita berharap kedepannya Lamongan punya produk unggulan.bukan sekedar teriak semata.sudah waktunya kita persiapkan generasi Lamongan Emas.makanya kita berharap Lamongan bisa menyongsong tahun lamongan unggul.mudah mudahan Allah meridhoi kita .,” ungkapnya (As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *