Tingkatkan Saldonya Raih Hadiah Grandprize All New Ertiga di Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2023 BRI Branch Office Lamongan

Nasional121 views

LAMONGAN ,Kabar One.com- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi, dalam setahun BRI melakukan dua kali pengundian berbagai hadiah bagi nasabah BRI. Tidak terkecuali yang dilakukan BRI Branch Office Lamongan.

Teruntuk nasabah tercintanya, BRI Branch Office Lamongan kembali mengadakan Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester II tahun 2023.

Pimpinan Cabang BRI Lamongan Edy Hariyadi melalui Ketua Panitia PHS Tik Naryo S. mengatakan, rangkaian kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II Tahun 2023 oleh BRI Branch Office Lamongan diawali hari Sabtu (11/05/2024) sore dengan menggelar pawai keliling kota Lamongan. Beragam hadiah termasuk 2 grandprize juga ikut dibawa berkeliling.

Pawai ini nantinya diikuti oleh pimpinan dan staf BRI Lamongan dengan berkeliling jalan Kota Lamongan untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat tentang adanya panen hadiah Simpedes.

“Untuk rutenya nanti keliling kota Lamongan dengan start finish di depan kantor BRI Cabang Lamongan jalan Basuki Rahmad, kemudian melewati depan masjid Agung belok kiri jalan A Yani, Jalan Sunan Kalijaga, Jalan Sunan Giri dan kembali ke Jalan Basuki Rahmad finish masuk ke kantor BRI Lamongan,” kata Tik Naryo S. kepada BeritaSiber.com, Jumat (10/05/2024).

Kemudian malam harinya, BRI Branch Office Lamongan menggelar acara puncak undian yang bertempat di Kayu Manis Resto Lamongan dengan beragam kegiatan. Mulai panggung hiburan, Pasar UMKM binaan BRI hingga undian berhadiah.

Tik Naryo S. menerangkan, bahwa Panen Hadiah Simpedes Semester II/2023, BRI Branch Office Lamongan akan mengundi hadiah diantaranya 38 sepeda gunung, hadiah utama 8 sepeda motor Honda Beat, Grandprize 1 mobil Suzuki News Carry Pick Up dan Grandprize utama 1 mobil Suzuki All New Ertiga.

Dalam acara puncak undian PHS, BRI memastikan pengundian ini dilakukan secara jujur dan adil sesuai peraturan yang berlaku. Proses pengundian juga disaksikan dari Dinas Sosial Jawa Timur, Dinas Sosial Lamongan, Kepolisian dan juga Notaris.

“Dan kami tegaskan, bahwa acara undian BRI ini gratis tidak dipungut biaya pajak undian. Jadi kalau ada pihak-pihak yang mengatasnamakan BRI dan pemenang undian dikenakan biaya pajak dulu saya pastikan itu adalah penipuan. Karena BRI tidak pernah menggelar undian berhadiah dengan meminta biaya kepada pemenang. Untuk itu mari masyarakat Lamongan buka tabungan Simpedes dan tambah terus saldonya agar peluang untuk mendapatkan hadiah undian semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *