Apresiasi Ketua DPRD Kotabaru Terhadap Pelaksanaan MTQ ke- 54 di PLTS

Daerah160 views

KOTABARU,kabarOne.com- Suksesnya pelaksanaan MTQ Nasional ke- 54 tingkat Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar mendapatkan apresiasi dan ucapan selamat dari Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis.

“Melalui MTQ yang dilaksanakan sejak tanggal 11-17 Mei 2024, Kabupaten Kotabaru bisa mendapatkan Qari dan Qariah terbaik yang akan mengikuti MTQ Nasional pada tahun 2025 nanti,” ungkap Syairi Mukhlis, Rabu (15/5/2024).

Ia berpesan untuk persiapan menghadapi MTQ Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2025 untuk terus melakukan pembinaan sejak dini.

“Jadi buat Qari- Qariah kita terus dilakukan pembinaan sejak dini agar ada regenerasi, dan ini perlu campur tangan dari pemerintah daerah untuk membuat program atau terobosan sehingga di tiap-tiap Desa ada rumah tahfiz,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Ini dilakukan agar pembinaan kepada para Qari dan Qariah bisa maksimal, dan anak-anak bisa memahami dan memperdalam nalai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Tujuan ini dilakukan untuk mendapatkan bibit-bibit Qari dan Qariah terbaik untuk Kabupaten Kotabaru,” tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *