Bacalon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur Hadiri Deklarasi Relawan Punokawan

Politik200 views

Lamongan,Kabar One.com-Salah satu Relawan Punokawan mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu kandidat calon Bupati Lamongan, Abdul Ghofur. Mereka merupakan gabungan pengusaha, petani dan lintas profesi yang tersebar di 27 kecamatan se-kabupaten Lamongan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Relawan Punokawan, Joni Eko Prasetyo mengungkapkan ,bahwa dukungannya ke Abdul Ghofur didasari besarnya keresahan masyarakat arus bawah yang menginginkan perubahan khususnya sektor Infrastruktur.

“Kami menangkap bahwa masyarakat meresahkan persoalan infrastruktur yang amburadul, jadi Punokawan ingin memiliki calon yang punya kredibilatas serta janji nyata,” ujar Ketua Punokawan di Hotel Mahkota Lamongan,Jumat (7/6/2024).

Masih menurut Joni, dia menilai bahwa Abdul Ghofur merupakan salah satu kandidat yang dapat menjawab persoalan masyarakat. Pihaknya berkomitmen untuk mengawal Ghofur untuk memenangkan kontestasi Pilkada mendatang.

“Punokawan ini majemuk, disini ada pengusaha, petani dan lintas profesi yang tersebar di 27 Kecamatan di Lamongan, kami loyal mendukung Abdul Ghofur,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Bacalon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur menyambut baik masifnya dukungan yang datang ke pihaknya. Menurutnya, dukungan Punokawan menjadi angin segar dan memotivasi dirinya untuk memenangkan pilkada mendatang

“Alhamdulillah ada orang yang kompak mendukung saya, ini membuat saya bangga dan merasa kuat karena mereka menyatakan dukungan dan loyalitas untuk saya,” katanya.

Abdul Ghofur menyebut bahwa arus dukungan ke dirinya mulai masif dari ikatan mantan kades, dan punokawan ini. Kedepan, tuturnya, ada beberapa komunitas yang juga intens komunikasi untuk deklarasi dukungan.

“Setelah punakawan ada beberapa komunitas ada relawan-relawan yang lain juga,” ungkapnya ( Anjani).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *